Minggu, 11 Desember 2011

organisasi

pada tanggal 23 oktober 2011 saya bergabung di IPMALABSEL(Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan). setelah mengadakan MUBES (Musyawarah Besar) yang dihadiri oleh mahasiswa labusel. maka terpilihlah ketua umum dan ketua masing-masing bidang. alhamdulillah saya dipercaya memnjadi ketua bidang keilmuan dan pengembangan sumber daya manusia.

selanjutnya, pada tanggal 10 desember 2011 PP-IPMALABSEL mengadakan pelantikan dan seminar seputar pendapan ekaonomi labusel yang dipimpin oleh bapak Amarullah selaku ketua yayasan universitas labuhan batu (ULB).

selanjutnya, saya selaku ketua yang diberi kepercayaan oleh organisasi (lembaga) tersebut, saya mencoba memberikan yang terbaik, seperti pemikiran-pemikiran, ide kreatif, dan kritik juga saran yang sifatnya membangun. selain itu saya juga sudah mempunyai program untuk kemajuan organisasi ini, tapi terkhusus kemajuan desa saya yang tercinta yaitu desa sidodadi.

Pada tanggal 17 februari 2012 saya dilantik menjadi ketua umum BPMF ( Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas) Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan...

1 komentar: