Rabu, 14 Desember 2011

puisi bunda


JAUH DARI BUNDA

Kini hidup ku telah berubah
Ketika ku jauh darimu Bunda
Hari-hari ku pun selalu gunda
Dan hati ku pun selalu teringat akan sesosok seorang Bunda

Bunda………
Aku kangen dengan pelukanMu
Aku kangen dengan senyumMu
Aku kangen dengan belaianMu
Kenapa kau pergi disaat ku membutuhkanMu bunda.......

Bunda....
Aku belum sempat membahagiakanMu
Aku belum bisa membalas kasih sayangMu
Aku belum mampu mengganti kan posisiMu
Aku belum sanggup memikul beban seberat ini
Andai saja waktu bisa diputar kembali
Aku berjanji ngga kan durhaka kepadaMu bunda............

Ohh Bunda………
Dimasa hidupMu, Engkau tak pernah menuntut balasan
Engkau selalu memberikan sesuatu dengan tulus kepadaku
Dan Engkau selalu membrikan kasih sayang yang tak terbatas
Jasamu kan ku tunggu di surga sana.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar